Sukses

Pakai Wajah Zayn Malik untuk Berita ISIS, Media AS Ini Minta Maaf

Pernyataan maaf itu muncul setelah mendapat banyak protes dari fans Zayn Malik

Liputan6.com, London Huffington Post tengah menjadi bulan-bulanan fans Zayn Malik. Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Sabtu (21/11/2015), para penggemar yang didominasi remaja itu memprotes media online tersebut karena memakai foto Zayn Malik untuk mempromosikan berita terkait ISIS di Twitter.

Tweet Huffington Post yang berbuntut protes

Menanggapi kekeliuran itu, Huffington Post resmi meminta maaf. Mereka memastikan kalau tidak ada maksud untuk menyudutkan mantan personel One Direction tersebut.

"Kami meminta maaf untuk foto. Zayn Malik memang disebutkan di dalam ceita, tetapi yang jelas dia bukan bagian dari ISIS," kicau The Huffington Post melalui akun Twitter mereka.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan apa pun dari pihak Zayn terkait foto tersebut. Zayn Malik sendiri sedang ramai dibicarakan setelah mengunggah teaser dari single pertamanya di luar One Direction.

"Sangat menyenangkan memiliki perasaan dapat keluar dari tempat di mana sebelumnya Anda harus mengikuti semua kemauan orang lain dan dalam beberapa hal menyangkut keinginan orang itu atas apa yang ingin dilihat publik," kata Zayn soal singlenya barunya.

"Ini semua adalah perspektifku sendiri yang liberal (bebas)," tegas mantan kekasih Perry Edwars itu.(Feb/Mer)*

Simak juga video model Fadillah Zayn yang mantap berkarir di jalur musik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini