Sukses

Sibuk Nyanyi, Kristina Terancam Keluar dari Kampus

Kristina menyesal belum bisa merampungkan kuliahnya di fakultas hukum.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Kristina di panggung dangdut membuat kuliahnya terlantar. Hingga kini, Kristina belum juga lulus sejak mendaftar kuliah di fakultas hukum pada 2009 lalu. Bahkan, Kristina diancam di drop out alias dikeluarkan oleh pihak kampus.

"Malu mau ngomong, aku kuliah hukum sejak 2009, belum selesai-selesai, cuti kelamaan. Malah sempat ditelepon pihak kampus, mau di Drop Out," ungkap Kristina di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kristina menyesal belum bisa merampungkan kuliah. Padahal, selama enam tahun terakhir, ia sudah membayar uang kuliah hingga puluhan juta rupiah.

"Makanya sayang kalau nggak dilanjutkan. Aku mau susun skripsi. Kalau niat harus selesai, nikmati saja, tetep komunikasi sama dosen," jelas Kristina.

Liputan6.com

Niat Kristina untuk menyelesaikan kuliah makin meningkat setelah melihat Julia Perez menyandang gelar Sarjana Hukum, baru-baru ini. Jupe lulus dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) cukup tinggi di Universitas Bung Karno. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini