Sukses

Masih Sendiri, Kristina Betah Menjanda?

Sejak menyandang status janda pada 2009 lalu, Kristina belum menunjukkan tanda-tanda ingin menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menyandang status janda pada 2009 lalu, Kristina belum menunjukkan tanda-tanda ingin menikah lagi. Ia masih saja terlihat sendiri. Apakah ini isyarat kalau pelantun Secawan Madu tersebut memang betah menjanda?

"Hidup aku seperti ini, nikmat. Lupakan yang rumit-rumit, harus easy going, happy-happy lah," ungkap Kristina, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Karena kegagalan berumah tangga, Kristina tak mau lagi sembarangan mencari pendamping.

Kristina mengakui, di usia yang hampir menginjak kepala empat ini, belum ada sosok pria serius yang mendatanginya. Teman banyak, tapi belum ada yang cocok.

"Selama ini aku belum menemukan pria baik yang serius membina hubungan. Yang dekat sih banyak, jadi mohon doanya ya," cetus Kristina.

Liputan6.com

Sebelumnya, cewek 8 Mei 1976 itu pernah menikah dengan politisi Al Amin Nasution pada 4 Januari 2007. Kristina memutuskan bercerai pada 3 Juni 2009 setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan sang suami sebagai tersangka korupsi. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini