Sukses

Halle Berry Tak Sadar Ketiak Basah saat Asyik Pose di Red Carpet

Halle Berry seolah tak menyadari ketiaknya basah saat para awak media mengabadikan penampilannya.

Liputan6.com, Los Angeles Halle Berry terlihat hadir di ajang Revlon's "Love Is On Million Dollar Challenge" yang diadakan di New York City. Saat menyempatkan diri menghadiri acara merk produk kecantikan ternama itu, penampilan Halle Berry menarik perhatian awak media.

Saat asyik berpose di red carpet, Halle Berry seolah tak sadar bagian ketiaknya terlihat basah. Dilaporkan laman Aceshowbiz, Minggu (22/11/2015), Halle Berry bahkan bertolak pinggang yang memperlihatkan jelas ketiak basahnya.

Halle Berry santai berpose meski ketiaknya tampak basah. (foto: aceshowbiz)

Meski tak menyadari ketiaknya basah, Halle Berry tetap saja mengumbar senyum manisnya ke kamera. Aktris berusia 49 tahun ini tampil cantik mengenakan gaun panjang sebetis yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Riasan wajahnya pun tampak natural.

Ketika Halle Berry basah saat berpose di red carpet Revlon's

Ketika di red carpet, Halle Berry juga berpose dengan Olivia Wilde yang menjadi brand ambassador dari Revlon. Olivia Wilde tampil begitu bersinar dengan gaun panjang serta sepatu hak tinggi putihnya. Ia dan Halle berry kompak tersenyum ke kamera.

Ini bukan penampilan pertama Halle Berry muncul ke publik setelah mengumumkan perceraiannya dengan Olivier Martinez pada Oktober. Pasangan yang bertemu di lokasi syuting Dark Tide ini memilih berpisah setelah menikah dua tahun dan dikaruniai seorang putra bernama Maceo Robert. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.