Sukses

Diam-diam Rita Ora Pendam Keinginan Bercinta dengan Madonna

Rita Ora ternyata ingin bercinta dengan Madonna yang selama ini menjadi inspirasi bermusiknya.

Liputan6.com, Los Angeles Namun siapa sangka jika Rita Ora punya hasrat terpendam ketika melihat Madonna. Dalam wawancaranya bersama Alan Carr di Chatty Man dilansir laman Heat World, Minggu (22/11/2015), Rita Ora mengungkapkan selama ini ingin sekali bercinta dengan Madonna.

Rita Ora. (foto: justjared)

"Kalian tahu, jika hal itu benar-benar terjadi, aku rasa ketika aku mati nanti aku bisa bilang kalau aku pernah bercinta dengan Madonna. Itu akan menjadi hal yang sangat luar baisa," ungkap Rita Ora.

Pelantun hits I Will Never Let You Down itu memasukkan hasrat terpendamnya kepada Madonna di dalam daftar impiannya selama hidup. Pernyataan Rita Ora tersebut terang saja mengejutkan banyak pihak.

Wajah Madonna dengan full make-up. (foto: glamourmagazineuk)

Dua penyanyi lintas generasi itu kini mempunyai hubungan pertemanan yang semakin solid. Beberapa waktu lalu, Rita Ora tampil bersama idolanya di konser Madonna bertajuk Rebel Heart tur di Berlin. Rita pun menyampaikan isi hatinya di atas panggung.

"Jadi Madonna memberiku waktu hanya lima detik untuk bilang kepada kalian apa yang kalian inginkan dari kami di panggung ini. Dia menyeret orang-orang di sekitarnya di mana pun dia berada untuk hadir di sini," pungkas Rita Ora. (Fir/Ade)

Rita Ora dan Madonna. (foto: drownedmadonna)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini