Sukses

Lihat Pose Julia Perez Sekeluarga Bareng Buaya Taman Safari

Setelah pose seksi Jupe di kamar mandi, Jupe menunjukkan fotonya dengan seekor buaya taman safari. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez kembali membuat heboh netizennya. Namun, bukan lagi dengan mengunggah foto seksi seperti yang sudah-sudah. Jupe, begitu wanita ini akrab disapa, menunjukkan potret dirinya bersama keluarga dengan seekor buaya besar. 

sumber foto: Instagram Julia Perez

Jupe menunjukkannya beberapa jam lalu via Instagram, Minggu (22/11/2015). Jupe sekeluarga berkunjung ke Taman Safari Indonesia, di sana mereka melintasi seekor buaya yang tengah membuka mulutnya lebar. Keluarga itu menghentikan mobilnya dan berfoto sejenak.

"Liburan yang menyenangkan dengan keluarga," tulis Jupe dalam Bahasa Inggris.

sumber foto: Instagram Julia Perez

Pedangdut dan presenter seksi ini baru saja menyelesaikan pendidikan sebagai Sarjana Hukum dan mengunggah foto-fotonya di Instagram. Mungkin akhir pekan ini menjadi dikhususkan untuk perayaan bersama keluarga dan kerabat.

Julia Perez (Instagram)

Netizen pun ramai mengomentari fotonya. Para fans menggoda Jupe.

"Ka jupe liatin buaya,pasti inget seseorang ya.."

"wah buaya daratnya macho mi?? @juliaperrezz"

"Hhhaaaaaaaaahhh ada gaston si buaya darat @juliaperrezz peace"

"Wah siapa yg moto dari sisi sini"

Dalam unggahan lain, pelantun `Belah Duren` tersebut menunjukkan selfie bersama keluarganya dari dalam mobil. "Jalan2 ke taman safari bersama keluarga...," kata Jupe via Instagram. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini