Sukses

Angelina Jolie Pekerjakan 2 Anak Remajanya

Angelina Jolie menceritakan tentang pekerjaan baru dua anaknya, Maddox dan Pax.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie tak hanya eksis di depan kamera tetapi juga di balik layar. Rupanya keberhasilan Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah mulai ditularkan kepada anak-anaknya untuk menjalankan bisnis keluarga.

Bintang film Maleficent itu membeberkan, telah memberikan pekerjaan kepada anaknya, Pax, 11 tahun, dan Maddox, 14 tahun. Dua remaja tersebut dilibatkan langsung Angelina Jolie untuk film terbarunya bertajuk First They Killed My Father.

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (foto: dailymail.co.uk)

"Pax banyak melakukan pekerjaan di lokasi, film tersebut diambil berdasarkan sudut pandang anak-anak," ujar Angelina Jolie dilansir laman People, Sabtu (21/11/2015).

Angelina Jolie bersama Brad Pitt, serta keluarga bahagianya [foto: Vogue]

Pax dan Maddox turut ambil bagian di film teranyar Angelina Jolie. Maddox membantu ibunya melakukan berbagai riset untuk First They Killed My Father. Film ini nantinya akan mengambil lokasi syuting di Kamboja di mana Maddox berasal.

Utusan khusus UNHCR, Angelina Jolie bersama putranya, Maddox saat mengunjungi kamp pengungsian etnis Kachin di Jam Mai Kaung IDP, Myitkyina, Myanmar, Rabu (30/7/2015). (REUTERS/Soe Zeya Tun)

Sebelumnya Maddox pernah bekerja sebagai asisten produksi Angelina Jolie untuk film By the Sea. Bahkan Maddox memberi masukan untuk skenario yang ditulis Angelina Jolie di film garapannya tersebut.

"Aku tidak tahu kalau dia (Maddox) ternyata membaca adegan pertengkaran dan berhubungan seks di film itu. Dia datang kepadaku lalu bilang, 'Skenarionya sangat menarik, Bu,'" pungkas Angelina Jolie. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.