Sukses

Kaca Dipecahkan, Mobil Baim Wong Dibobol Maling

Baim Wong memperlihatkan foto mobilnya yang dirusak maling saat sedang diparkir.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong baru saja terkena musibah kemalingan. Mobil Baim Wong yang sedang di parkir dibobol pencuri. Hal ini diketahui dari unggahan fotonya di akun Instagram pribadinya, Minggu (22/11/2015).

Mantan kekasih Marshanda ini memperlihatkan foto mobilnya sesaat setelah dirusak maling. Dari foto tersebut, kaca mobil Baim Wong di sebelah kanan dan kiri bagian depan dipecahkan pencuri. Beberapa barang berharga Baim pun lenyap digondol maling.

Baim Wong memperlihatkan foto mobilnya yang dirusak maling. (Foto: instagram.com/baimwong)

Foto yang diunggah Baim Wong itu ingin memberitahukan kepada para followersnya agar lebih waspada. "Hati2 kalau parkir mobil. Jgn ada tas di dalem atau laptop," kata Baim Wong.

Pria berusia 34 tahun tersebut menganggap musibah yang menimpanya itu sebagai teguran dari Sang Pencipta. "Alhamdulilah.banyak pelajaran dan tegurannya.salah satunya adalah kurangnya zakat," tulis Baim Wong.

Baim Wong juga meminta agar followersnya lebih waspada saat memarkir mobil. (foto: instagram.com/baimwong)

Di salah satu fotonya artis Cut Memey berkomentar menanyakan kejadian yang menimpa Baim Wong. "Kenapa nyet? Di mana kejadiannya?? @baimwong," tulis akun @cutmemey. Tak hanya Cut Memey, para followers Baim Wong pun mendoakan agar peristiwa itu tak terjadi lagi. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini