Sukses

Bentengi Diri dari Farhat Abbas, Regina Siapkan Banyak Pengacara

"Secara manusiawi, saya juga perlu dong bantuan hukum dalam menangani perkara yang sedang saya hadapi," kata Regina.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andrianne Saputri tak mau lagi hidupnya diganggu oleh komentar-komentar yang dilontarkan mantan suaminya, Farhat Abbas. Untuk membentengi diri dari hal tersebut, perempuan 33 tahun itu pun mulai mempersiapkan banyak pengacara.

"Secara manusiawi, saya juga perlu dong bantuan hukum dalam menangani perkara yang sedang saya hadapi maupun melawan orang-orang yang menggangu kehidupan saya," ucap Regina saat ditemui bersama kuasa hukumnya, Boy London SH di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2015).

Regina dan Boy London, SH. (Foto: Hernowo Anggie)

Regina merasa hidupnya kini terlalu banyak dicampuri oleh Farhat Abbas. Padahal, menurut dia, sebagai mantan suami, Farhat Abbas tak perlu lagi mengurusi segala aktivitas kehidupannya.

"Yan pihak di sana (Farhat Abbas) kan sepertinya ngulik-ngulik gue terus tuh. Kalau dia nggak berhenti gangguin gue, ya harus diselesaikan secara hukum, dong," ungkap dia.

Sementara itu, Boy London, kuasa hukum Regina, mengatakan kalau dirinya siap melindungi janda satu anak itu dari upaya-upaya yang secara sengaja berniat menjatuhkan dan mencemarkan nama baiknya. Termasuk Farhat Abbas?

Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Kami sedang siapkan prosesnya. Tapi sejauh ini, kami masih menunggu waktu yang tepat untuk memperkarakan hal-hal yang membuat Ibu Regina tidak senang," tutup dia. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.