Sukses

Begini Ancaman Fandy untuk Pria yang Dekati Dahlia Poland

Fandy Christian menunjukkan dirinya adalah pasangan yang pantas untuk Dahlia Poland dan ia menegaskan tak ada yang boleh mengganggu si pacar

Liputan6.com, Jakarta Kira-kira sudah sekitar dua tahun, Fandy Christian dan Dahlia Poland menjalin hubungan asmara.

Mereka sering memamerkan kebersamaan dengan foto-foto romantis maupun konyol. Bahkan, keduanya juga beberapa kali membintangi FTV dengan cerita cinta sebagai temanya. 

Begitu klop, Fandy tak mau pindah ke lain hati. Ia beberapa waktu lalu mengunggah foto Dahlia ke Instagram. Foto hitam putih itu tampak sebagai screen saver Fandy.

Unggahan Foto Dahlia Poland ini ada di Instagram Fandy, kekasihnya. Fandy tak mau pria lain mendekati pujaan hatinya (Sumber foto: Instagram Fandy)

Fandy menuliskan sebuah `ancaman` bagi siapa saja yang bermaksud tidak baik akan hubungan keduanya. "Kekasihku berarti pacarku. Maka, jangan menyentuh, mengedipkan mata, memandang, bermain mata, memuji, menyentuh, atau apapun. Itu tugasku!" tulis Fandy dalam bahasa Inggris.

sumber foto: Instagram Fandy Christian

Hubungan Fandy dan Dahlia Poland memang sudah mendapat restu dari kedua orangtua. Bahkan Fandy sudah membelikan cincin untuk sang kekasih ketika anniversary tahun pertama pacaran. Mereka sepertinya mantap menuju jenjang hubungan yang lebih serius.

Menurut artis yang pernah memerankan Thea dalam Ganteng Ganteng Serigala itu, Fandy memberikan cincin itu di depan ayah Dahlia Poland. Ya, pantas saja Fandy tak mau kehilangan Dahlia Poland. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.