Sukses

Duet dengan Tompi, Dian Sastrowardoyo Jajal Dunia Tarik Suara

Dian Sastrowardoyo menjajal dunia tarik suara lewat duetnya bersama Tompi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Dian Sastrowardoyo? Aktris Indonesia ini tak hanya cantik, tetapi juga pintar dan berbakat. Kemampuan aktingnya pun sudah tidak diragukan lagi.

Namun, bagaimana jika Dian Sastrowardoyo menjadi seorang penyanyi? Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (22/11/2015), Dian Sastrowardoyo mengumumkan menjajal dunia tarik suara. Ia berduet bersama Tompi menyanyikan lagu Bawa Daku.

Dian Sastrowardoyo duet dengan Tompi menyanyikan lagu Bawa Daku. (foto: instagram.com/therealdisastr)

Bukan tanpa alasan Dian Sastrowardoyo tiba-tiba bernyanyi. Bintang film Ada Apa dengan Cinta (AAdC) ini sedang melakukan misi sosial untuk pendidikan anak-anak kurang mampun mellalui Beasiswa Dian.

"Penasaran denger saya nyanyi? ... Well, suara saya buka suara penyanyi sih, tapi kalo for a good cause, saya berani coba deh.. Dengarkan "Bawa Daku" duet version ❤. Seluruh hasil penjualan lagu ini akan diberikan ke #BeasiswaDian lewat yayasan HoshizorA utk pendidikan lanjutan anak2 yang kurang mampu," kata Dian untuk unggahan fotonya.

Dian Sastrowardoyo [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Terimakasih @dr_tompi yang sudah ngajakin saya untuk nyoba nyanyi demi kelangsungan pendidikan tinggi anak anak #SastrowardoyoScholars terimakasih udah mau bersabar ngajarin saya juga, dan mau bekerja sama mendukung program #BeasiswaDian dengan @hz_foundation sukses terus ya oom Tompiii..!!" lanjutnya.

Geng Cinta di AAdC 2, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo dan Sissy Priscilla. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Istri Indraguna Sutowo itu mengajak seluruh followers-nya untuk mengunduh lagu 'Bawa Daku' hasil duetnya dengan Tompi melalui iTunes. Selain fokus dengan kegiatan sosial, Dian Sastrowardoyo kini masih disibukkan syuting AAdC 2 yang dijadwalkan tayang April 2016 di bioskop.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini