Sukses

Tak Temani Istri Ulang Tahun, Ridwan Kamil Pasang Muka Melas

Ridwan Kamil merasa bersalah lantaran tak bisa berada di sisi sang istri saat berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki jabatan tinggi tidak menghalangi Ridwan Kamil untuk menghibur masyarakat. Wali Kota Bandung tersebut memang dikenal dengan pribadinya yang rendah hati dan humoris di mata publik, terutama pengguna Instagram.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu juga senang berbagi postingan yang mengundang gelak tawa. Tak hanya itu, Kang Emil juga kerap memamerkan momen mesra bersama sang istri, Atalia Praratya.

Kang Emil kerap memperlihatkan kemesraan dengan sang istri, Atalia Praratya [foto: instagram/ridwankamil]

Seperti postingan yang baru diunggahnya, Minggu (22/11/2015), Kang Emil menunjukkan romantismenya kepada Atalia yang belum lama ini berulang tahun. Namun, dalam postingannya kali ini, ayah beranak dua itu hanya berfoto sendirian.

Kang Emil berfoto dengan memegang selembar kertas dengan tulisan tangannya, "Happy Birthday Cintaaa... Te Amo". Di bawah fotonya, pria berusia 44 tahun itu menyelipkan gambar tokoh kucing Puss in Boots berwajah melas yang merupakan salah satu karakter dalam film animasi Shrek.

Tak Temani Istri Ulang Tahun, Ridwan Kamil Pasang Muka Melas [foto: instagram/ridwankamil]

Rupanya foto tersebut ia unggah sebagai bentuk rasa bersalahnya lantaran tidak berada di sisi sang istri yang ia panggil `Si Cinta` di hari ulang tahunnya pada 20 November 2015 lalu.

"Merasa bersalah saat si Cinta ulang tahun dan saya tidak berada di sisinya. *terpaksalah sy keluarkan ekspresi wajah kucing shrek," tulisnya di keterangan foto.

Ridwan Kamil merasa bersalah lantaran tak bisa berada di sisi sang istri di hari ulang tahunnya [foto: Instagram/ridwankamil]

Beberapa hari sebelumnya, Kang Emil juga sempat mengunggah foto cantik sang istri di hari ulang tahunnya. "Happy Birthday cintaaa @ataliapr . Semoga selalu menjadi energi hidup buat kami yang selalu mencintaimu. Kamu melengkapi saya," tulisnya.(Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini