Sukses

Skrillex Kagum dengan Album Baru Justin Bieber

Skrillex memproduseri beberapa lagu dalam album baru Justin Bieber, Purpose.

Liputan6.com, Los Angeles DJ Skrillex kagum dengan kejujuran yang terkandung di dalam album baru Justin Bieber, Purpose. Skrillex memproduseri lagu-lagu di dalamnya seperti; I'll Show You, Sorry, The Feeling dan Children.

Justin Bieber dan Skrillex (Billboard.com)

Skrillex puas dengan hasil akhir album Purpose karena album itu dianggapnya benar-benar merepresentasikan proses pendewasaan Justin Bieber sebagai musisi yang sedang bertransisi dari sensasi pop remaja ke bintang musik dunia.

"Albumnya sangat jujur tentang siapa dirinya sekarang. Dia masih seorang bintang pop yang membuat musik pop. Tapi di saat yang sama, dengan semua yang saya kerjakan bersamanya, dia memiliki kejujuran tentangnya," ujar Skrillex seperti dilansir music-news.com, Minggu (22/11/2015).

Justin Bieber (ew.com)

"Saya tidak bilang kalau sebelumnya ia tak jujur, tapi jika kau mendengarkan liriknya, kau bisa tahu kalau ia telah menjadi dewasa," sambungnya.

Skrillex

Bagi Skrillex -- yang benama asli Sunny Moore -- bekerja dengan Justin Bieber tidak membutuhkan kerja ekstra karena materi mentah dalam album Purpose sudah benar-benar bagus.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini