Sukses

One Direction Raih Gelar `Artist of the Year` di AMA 2015

Mereka juga mempersembahkan penampilan terbaik mereka di ajang itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Meskipun berencana hiatus pada Maret 2016 mendatang, boyband kenamaan Inggris, One Direction tetap tampil prima ketika menghadiri ajang American Music Awards 2015 yang diadakan di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Di depan para tamu undangan serta para penonton, boyband yang beranggotakan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne tersebut terlihat kompak saat menyanyikan salah satu lagu terbarunya yang bertajuk Perfect. Acara ini juga disiarkan langsung secara live streaming oleh sejumlah situs online.

Hampir sama dengan tahun kemarin, One Direction kembali meraih penghargaan. Kali ini mereka bahkan membawa pulang 2 piala sekaligus yaitu untuk kategori Favorite Duo Or Group dan yang paling hebat, Artist of the Year.

Kemenangan ini kontan menjadi salah satu penutup manis karir One Direction yang telah berjalan selama lima tahun lebih. Tak heran, di sela penampilannya, baik Harry maupun para personel lain tampak begitu ceria.

Penampilan One Direction di American Music Awards 2015 (Source: REUTERS/David McNew)

American Music Awards diciptakan oleh musisi Dick Clark di tahun 1973 sebagai saingan Grammy. Menyugukan lebih dari 20 kategori penghargaan, ajang ini belakangan menjadi salah satu tolak ukur perkembangan musik di Amerika Serikat.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.