Sukses

Dipuji Chicco Jerikho, Tatjana Saphira Pilih Abimana Aryasatya

Kata Chicco Jerikho, Tatjana Saphira merupakan tipe wanita yang tenang tapi menghanyutkan perasaan para pria.

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho kembali melontarkan pujian untuk artis cantik Tatjana Saphira. Kata Chicco, Tatjana merupakan tipe wanita yang tenang tapi menghanyutkan perasaan para pria.

"Tatjana itu tenang-tenang tapi menghanyutkan," kata Chicco dalam rilis yang dikirimkan Falcon Pictures kepada Liputan6.com, belum lama ini.

Tatjana Saphira bersama Chicco Jerikho dan Abimana Aryasatya dalam film Negeri Van Oranje. [Foto: Faclon Pictures]

Di bawah bendera Falcon Pictures, Chicco dan Tatjana berakting untuk film Negeri Van Oranje (NVO). Sebelumnya, saat jumpa pers peluncuran poster film ini, Chicco juga tak henti-henti melontarkan pujian bagi Tatjana.

Chicco Jerikho [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Kendati melancarkan pujian tak henti, Tatjana rupanya memilih mengagumi pria lain. Sosok pria itu ialah Abimana Aryasatya yang juga bermain dalam film NVO. Kata Tatjana, Abimana pintar merangkai chemistry.

"Abimana selalu membimbing saya selama syuting. Dia menekankan harus bisa membangun chemistry," jelas Tatjana.

Abimana

NVO berkisah tentang lima mahasiswa yang menuntut gelar S2 di Belanda. Intrik cinta dan persahabatan menjadi bumbu utama film yang bakal tayang 23 Desember 2015 mendatang. (Jul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini