Sukses

Gaya Rambut Baru Ariana Grande di AMA 2015 Bikin Heboh Dunia Maya

Ariana Grande tampil berbeda dengan gaya rambut barunya di American Music Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan Ariana Grande terlihat berbeda di ajang American Music Awards (AMA) 2015. Jika biasanya Ariana Grande selalu tampil dengan kuncir kudanya, kali ini ia membiarkan rambutnya terurai panjang.

Dilansir laman Aceshowbiz, Senin (23/11/2015), Ariana Grande mengejutkan fansnya dengan rambut panjang keriting hitam saat tampil menyanyikan single terbarunya, Focus. Gaya barunya itu dalam sekejap langsung menjadi trending topic di Twitter.

Ariana Grande saat tampil di American Music Awards 2015. (foto: aceshowbiz.com)

Salah satu fans @trumanregui berkicau, "Ariana terlihat sangat seksi dan aku tidak bisa bilang apa-apa karena dia sangat berprestasi." Penggemar lainnya @srryimablonde mengatakan, "Aku sangat senang Ariana kembali mengganti rambutnya menjadi hitam."

Ariana Grande saat menerima piala Best Pop/Rock Female Artist. (foto: aceshowbiz)

Bukan hanya saat tampil menyanyikan single Focus, Ariana Grande juga tampak beda saat menerima penghargaan sebagai BestPop/Rock Female Artist. Cewek berusia 22 tahun ini membuat tatanan rambutnya bergaya top bun. Penampilannya dianggap lebih fresh dari biasanya.

Ariana Grande menunjukkan rambut aslinya saat tak menggunakan ponytail yang menjadi ciri khasnya. (foto: instagram.com/arianagrande)

Sebelumnya Ariana Grande pernah mengunggah foto rambut aslinya yang keriting mengembang pada September lalu. Pelantun One Last Time itu mengaku rambutnya mengalami kerusakan akibat terlalu banyak memakai rambut palsu kuncir kudanya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini