Sukses

GOT7 Beri Kejutan di Hari Bahagia

GOT7 memberikan kejutan paling manis di hari bahagia pasangan beruntung. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul GOT7 boleh saja boyband pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang baru debut 2014 silam. Hanya dalam kurang lebih setahun, GOT7 berhasil menorehkan prestasi lewat karyanya, Mad yang menempati posisi teratas di tangga lagu ternama di Jepang hingga Tiongkok.

GOT7 saat tampil di acara pernikahan salah seorang penggemarnya.

GOT7 pun dikenal dengan pelayanan kepada penggemar setianya dengan sangat baik. Tiba-tiba, GOT7 tampil di sebuah upacara pernikahan yang disebut-sebut salah seorang penggemarnya, menyanyikan lagu.

"Kami di sini mewakili mempelai pria untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri," ujar JB.

Tak lama, Jackson--personel GOT7 lainnya--datang sambil memberikan sekuntum mawar merah untuk mempelai wanita yang terkejut melihat GOT7 tampil di hari bahagianya. Suara mumpuni GOT7 membuat pasangan pengantin dan tamu undangan terpesona.

"Kalian suka dengan penampilan kami? Ini adalah momen dimana kami muncul di hadapan kalian. Lain waktu, kami bisa saja berada di rumah kalian," ujar Jackson sambil tertawa.

GOT7 saat tampil di acara pernikahan salah seorang penggemarnya.

Sementara itu, GOT7 sukses dengan karya terbarunya bertajuk Just Right, 12 Juli 2015. Videoklip GOT7 dibuat dengan tema yang imut dan ceria dengan warna-warni meriah, personel GOT7 yang terdiri dari JB, Mark, Jackson, Junior, Youngjae, BamBam dan Yugyeom yang melakukan koreografi dengan imut.

Lagu yang dibuat GOT7 ini memiliki pesan yang dalam, khususnya bagi wanita. Lirik lagunya mengisahkan tentang kecantikan yang dimiliki setiap wanita.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini