Sukses

Hamil Bikin Ayudia Bing Slamet Malas Gerak

Semanjak hamil, banyak hal yang berubah dari Ayudia Bing Slamet.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto senang berwisata ke sejumlah tempat di Indonesia. Tidak jarang keduanya berbagi momen kebersamaan ketika tengah menikmati waktu berlibur.

Seperti saat ini, keduanya diketahui tengah berlibur di Bali. Namun, tak seperti biasanya, di liburan mereka kali ini Ayudia justru tidak banyak beraktivitas.

Hamil Bikin Ayudia Bing Slamet Malas Gerak [foto: instagram/ayudiac]

Hal itu rupanya disebabkan Ayudia yang tengah hamil muda. Wanita berusia 25 tahun itu mengaku malas bergerak dan lebih senang tidur-tiduran.

"Susah banget ngajak tubuh ini berenang, trus yang tadinya banyak tujuan mau ini itu berubah jadi bobo-boboan aja kayanya karena tempatnya sooooo enak. Good morning," tulis Ayudia di keterangan foto yang diunggahnya, Senin (23/11/2015).

Sang suami pun mengakui banyak hal yang berubah sejak istrinya hamil. Bukan hanya tubuhnya yang mulai menggendut, tapi Ayudia kini lebih senang bermalas-malasan. Bahkan saat liburan, Ayudia memilih bersantai di dalam kamar dibanding menemani sang suami berenang.

Hamil Bikin Ayudia Bing Slamet Malas Gerak [foto: instagram/dittopercussion]

"Calon anak mas yuk ajak ibu gerak..ahahaha kerjaanya ni anak selama hamil lucu bnget gak nyangka lo begini amaats serunya dan sampe sekarang masih lucu aja hamilin temen sendiri," tulis Ditto di akun instagramnya.

Meski begitu, Ditto merasa sangat bersyukur karena kehamilan sang istri membawa energi positif untuknya. Ditto berusaha menjadi pribadi yang lebih baik kelak ketika sang anak lahir.

Istri hamil, Ditto merasa banyak menerima energi positif [foto: instagram/dittopercussion]

"Selamat pagi dari temanku yang hamil dan udah gendut..mulai menyiapkan mental untuk hidup yang lebih positif karena energi apapupun bisa diserap sama si cabang bayi..makasih cha hamil lo kali ini mengajarkan gw bnyak hal dan gw akan coba terus jadi orang yang lebih baik lagi ajarin gw ya sayang dan tetep jadi tementerbaik walaupun ada si kecil nanti..," ujar Ditto di postingannya yang lain.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini