Sukses

Elif Jadi Korban Penculikan, Arzu Bunuh Diri di Season 2

Setelah melihat Elif yang mulai mendapatkan kasih sayang, Arzu mencoba bunuh diri. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Serial Elif Season 2 terus menyuguhkan cerita menarik mengenai karakter yang terus berkembang.

Berikut kami ceritakan kabar perkembangan terbaru dari kisah gadis kecil Elif (diperankan Isabella Damla Guvenilir) yang malang, harus terpisah dari ibunya, Melek (Selin Sezgin) yang di Turki sana sudah memasuki episode 221.

Elif adalah putri kandung dari Kenan Emiroglue, diceritakan sebagai pengusaha suksss di Turki. Sayangnya, identitas Elif belum diketahui.

Namun nasib Elif tampaknya mulai membaik saat hadirnya karakter Melih--diceritakan sebagai kakak kandung Melek (ibunda Elif)--membantu dan menyayanginya.

Di episode terbaru, Elif pun terus beruntung saat identitas dirinya mulai terkuak. Nyonya Aliye Emiroglu--ibunda Kenan--akhirnya mengetahui jika Elif adalah cucunya.

Melihat Elif yang mulai disayang, istri sah Kenan yaitu Arzu (diperenkan Cemre Melis Cınar), merasa khawatir posisinya akan terancam. Tentu saja, anak yang dilahirkan Arzu--Tugce--ternyata bukan darah daging Kenan. Saat menikah dengan Kenan, Arzu rupanya telah hamil, buah cintanya dari pria lain.

 Arzu yang mendapatkan perawatan setelah mencoba melakukan percobaan bunuh diri.

Melihat Elif yang mendapatkan perhatian dari mertanya, Arzu pun sangat kesal. Ia bahkan mencoba menghabisi nyawanya sendiri dengan menelan berbagai pil hingga tak sadarkan diri. Asisten rumah tangga di kediaman Emiroglu menemukan Arzu tergeletak di atas tempat tidurnya.

Arzu segera dilarikan ke rumah sakit. Setelah mendapatkan perawatan, ayah Arzu yang digamabrkan sebagai mafia tampak sangat kesal melihat keadaan putrinya. Ia pun berusaha menunut balas, termasuk dengan menghilangkan sumber penderitaan bagi putrinya, dengan menyingkirkan Elif.

 Nyonya Aliye dan Selim, dibantu asisten rumah tangga di kediaman Emiroglu sibuk mencari Elif.

Saat bermain sepeda, Elif pun diincar oleh dua orang pria tak dikenal yang memasuki halaman kediaman Emiroglu. Elif pun berusaha lari dari kejaran pria asing yang tak dikenalnya. Elif juga bersembunyi dari mereka. Keluarga Emiroglu sadar Elif menghilang, berusaha mencarinya.

Lalu, bagaimana dengan Elif? Apakah Elif tertangkap? Kondisi Arzu terbaru pasca-percobaan bunuh diri? Saksikan hanya di Elif Season 2 yang tayang di SCTV setiap hari pukul 17.30 WIB.(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini