Sukses

Rajin Fitness, Ellie Goulding Takut Dianggap Membosankan

Ellie Goulding berbeda dari selebriti kebanyakan, ia melakoni gaya hidup sehat.

Liputan6.com, London Ellie Goulding berbeda dari selebriti kebanyakan. Umumnya musisi terkenal identik dengan gaya hidup rock n' roll nya, sementara ia lebih suka fitness. Ellie pun khawatir dianggap membosankan oleh orang-orang.

Ellie Goulding (socialdailynews.com)

"Terutama para kritikus musik yang menganggap kegemaran saya fitness membosankan. Menurut mereka ini kebalikan dari rock n' roll," ujarnya kepada majalah Women's Health baru-baru ini.

Meski begitu, Ellie Goulding masih menganggap kalau dirinya tak selurus yang orang kira, serta masih ada kegilaan ala rockstar di dalam dirinya.

Ellie Goulding (unrealitytv.co.uk)

"Saya masih sedikit gila. Saya tak mungkin bisa menulis lagu-lagu saya jika saya tidak gila," katanya.

Ellie Goulding

Ellie Goulding merupakan salah satu penyanyi asal Inggris terpopuler saat ini, terlebih dengan soundtrack Fifty Shades of Grey yang dinyanyikannya belum lama ini, Love Me Like You Do. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding