Sukses

Cerita Cynthiara Alona Ikut Arisan Sekaligus Beramal

Cynthiara Alona masih menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya sebagai pengusaha

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Cynthiara Alona masih menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya sebagai pengusaha dengan berkumpul bersama teman-temannya. Jika sudah berkumpul, Alona dan teman-teman pun memanfaatkannya dengan kegiatan arisan dan pengumpulan dana.

“Ini acara rutin, arisan sebulan sekali. Anggotanya ada teman-teman artis, pengusaha, dokter juga ada. Kebetulan aku jadi ketua arisannya,” kata Alona saat ditemui di Resto Shinjuku Shabu, Beach Mall Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/11/2015).

Cyntiara Alona dan teman-teman artis arisannya

Bebeberapa anggota arisan dari kalangan artis memang nampak saat acara. Di antaranya adalah Bebie Zie, Ratu Metha, Elly Sugigi dan beberapa artis lainnya.

“Semuanya ada 78 orang. Sangat susah menyatukan mereka, kebersamaan antara mereka lancar. Meski arisannya hanya Rp 2 juta saja,” ujar wanita yang belum lama mengoperasi payudaranya ini.

Dengan uang arisan yang tak besar, Alona bersama teman-temannya pun menambahkan kegiatan pengumpulan dana atau charity untuk nantinya disumbangkan ketika ada bencana alam atau anak-anak yatim piatu.

Cyntiara Alona dan teman-teman artis arisannya

“Harus. Kalau ini kita sudah charity duluan. Mengingatkan teman-teman kita bersedekah. Itu diluar dari arisan. Ada juga lelang-lelang. Bulan depan ada anggota kita yang akan bertambah,” ujar Alona.

Lalu adakah pengalaman unik selama Alona menjadi ketua Arisan selebritis? Kalau mereka sumbangan alhamdulillah, kalo nggak ya kita nggak maksa. Harusnya sih mereka mau. Kalo nggak sih kebangetan. Yang seru itu pas nagihin arisan, ribet sih nggak, mereka tahu kewajiban masing-masing,” pungkas Alona.(Adt/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini