Sukses

Kaya Raya, Berikut 10 Pembelian Mengejutkan Selebriti Tahun Ini

Dengan uang yang berlimpah, mereka dapat membeli apapun yang mereka mau.

Liputan6.com, Jakarta Bukan menjadi hal yang mengherankan jika kehidupan para selebriti kerap disandingkan dengan gaya hidup mewah. Bagaimana tidak? Pendapatannya yang selangit membuat mereka mampu membeli apapun yang mereka mau.

Tidak sedikit dari mereka rela mengeluarkan uangnya untuk memiliki apa yang mereka ingini, yang terkadang tidak masuk akal untuk orang lain. Bahkan barang yang mereka beli, mencapai jutaan dolar.

Siapa saja para selebriti kaya raya yang rela mengeluarkan uangnya untuk mendapatkan benda kesayangannya tahun ini? Dan berapa jumlah uang yang dikeluarkan? Simak di artikel berikut ini dari berbagai sumber!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Justin Bieber

Untuk beberapa tahun belakangan ini, Justin Bieber memang tengah digandrungi para remaja. Dengan fansnya yang sangat menggilainya, Bieber semakin populer dan kaya raya.

Di usianya yang ke-21 ini, ia kembali membeli mobil sport mewah berlogo kuda jingkrak, Ferarri. Justin Bieber rela mengucurkan uangnya sebanyak US$1,4 juta atau sekitar lebih dari Rp 19 miliar untuk memboyong Ferarri jenis LaFerrari.

Ferrari LaFerrari

Dengan harga semahal itu, Justin Bieber dapat membesut mobil barunya dari kecepatan 0 sampai 100 km/jam hanya dengan waktu kurang dari 3 detik. Wajar karena kapasitas mesinnya pun lebih dari 6 ribu cc.

Setidaknya di dunia hanya ada 499 unit Ferarri LaFerrari seperti milik Justin Bieber. Meski masih sangat muda, setidaknya ia dapat menyaingi Lewis Hamilton, Gordon Ramsay, dan Robert Herjavec dalam memiliki mobil super cepat tersebut.

 

3 dari 11 halaman

Beyonce

Disusul Beyonce, penyanyi top dunia ini rela mengeluarkan uangnya hingga US$312 ribu untuk membeli sepasang high heels. Nilai tersebut setara dengan lebih dari Rp 4,2 miliar.

Tentu saja angka tersebut sangat mengejutkan untuk pembelian sepasang sepatu. Namun jangan heran, angka tersebut mungkin sebanding dengan 1.290 batu permata yang melekat pada sepatu tersebut.

Sepatu bertahtakan berlian milik Beyonce dengan harga 4,2 Miliar

Bukan hanya banyaknya batu permata yang melekat pada sepatu itu, House of Borgezie selaku perusahaan yang memproduksi sepatu itu juga memberikan jaminan khusus. Beyonce mendapat jaminan seumur hidup untuk sepasang sepatu mewahnya tersebut.

4 dari 11 halaman

Paris Hilton

Bukan suatu yang mengherankan kalau mendengar segala kemewahan pada nama Paris Hilton. Ia dikenal sebagai penyayang binatang, khususnya anjing.

Ia memiliki sedikitnya delapan anjing. Namun mengejutkannya, ia menambah koleksi dengan cara membeli anjing berharga cukup fantastis.

Paris Hilton dan anjing mahalnya (cnews.canoe.com)

Untuk dua ekor anjing Pomeraniannya, ia merogoh kocek sedalam US$24 ribu atau sekitar lebih dari Rp340 juta. Dua ekor anjing tersebut merupakan anak dari indukan Pomeranian bernama Cathy yang juga dibelinya dengan harga US$1.400 atau sekitar Rp19 juta.



5 dari 11 halaman

Floyd Mayweather

Mengeluarkan uang hingga US$4,8 juta atau lebih dari Rp65 miliar untuk membeli mobil bukan masalah besar bagi salah satu atlet dengan bayaran tertinggi tahun ini, Floyd Mayweather. Tentu saja karena hingga penghujung tahun ini, ia sukses meraup penghasilan hingga US$300 juta atau lebih dari Rp 4 triliun.

Koenigsegg CCXR Trevita, mobil super mewah ini hanya ada dua di dunia dan salah satunya telah resmi milik Mayweather. Mobil ini mampu melesat dari 0 hingga 60 km/jam hanya dengan 2,9 detik.

Floyd Mayweather (amazing.zone)

Mungkin untuk spesifikasi mesin tidak ada yang berbeda jauh dengan mobil sport lainnya. Namun untuk eksterior, cat warna perak dapat memberi kesan glamor seperti adanya jutaan berlian jika terkena sinar matahari.

6 dari 11 halaman

Oprah Winfrey

Nama besar Oprah Winfrey menjadi suatu fenomena tersendiri di dunia bisnis. Dengan popularitasnya, ia mampu membuat segala sesuatu menjadi gemilang dengan "Oprah Effect"-nya.

Oprah Winfrey (cnn.com)

Ia diketahui menginvestasikan US$43 juta uangnya untuk memiliki 10 persen dari perusahaan penurun berat badan terkenal di dunia, Weight Watchers. Dan dengan nama besarnya, ia dapat mendongkrak harga saham itu mencapai 105 persen.

7 dari 11 halaman

LeAnn Rimes

LeAnn Rims yang merupakan penyanyi country dan pop kelahiran Mississipi, Amerika Serikat, rela mengeluarkan banyak uang untuk menghilangkan stresnya. Sebanyak hampir US$6 ribu atau Rp 82 juta ia keluarkan untuk bermalam di sebuah resort mewah.

Miraval Resort di Tucson, Arizona, Amerika Serikat dikenal sebagai salah satu resort termewah di dunia dengan pemandangannya yang eksotis. Dengan luas sekitar 400 hektar, resort ini dilengkapi dengan tiga kolam renang.

Miraval Resort, Arizona, Amerika Serikat.

Selain itu, lapangan golf, lapangan berkuda, dan spa yang tak terhitung jumlahnya siap memanjakan siapapun tamu yang menginap di dalamnya.

8 dari 11 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga tidak pernah habis menjadi buah bibir di dunia hiburan. Selebriti berpenampilan eksentrik ini baru saja merogoh koceknya untuk sesuatu hal yang menggelikan.

Ia mengeluarkan uang sebanyak US$50 ribu atau sekitar Rp685 juta untuk seorang penangkal hantu atau setan. Hal itu ia lakukan karena ia memiliki sebuah ketakutan tersendiri di lokasi wisata dan hotel miliknya yang akhirnya disterilisasi oleh jasa tersebut.

Mungkin tidak banyak yang mengetahui apa penyebab Lady Gaga begitu paranoid dengan hal-hal mistis. Beberapa waktu lalu ia sempat mengungkapkan kalau ia merasa menjadi roh reinkarnasi dari bibinya yang meninggal.

9 dari 11 halaman

Elton John

Elton John mungkin kini tengah tertidur dengan nyenyak. Hal itu dikarenakan ia baru saja membeli rumah barunya dengan harga yang cukup fantastis, yakni mencapai US$33 juta atau setara dengan Rp452 miliar.

Rumah baru Elton John terletak di Beverly Hills, California, Amerika Serikat dengan luar area mencapai 25 ribu meter persegi. Rumahnya dilengkapi dengan 10 kamar tidur, sembilan tungku pengapian, 10 kamar mandi.

Rumah mewah milik Elton John di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Bukan hanya itu, fasilitas seperti lapangan tenis, gym, dan garasi kapasitas 11 mobil juga melengkapi kemewahan dari rumah tersebut. Rumah yang mengagumkan.

10 dari 11 halaman

Tyga

Mungkin kita masih ingat ketika Kylie Jenner merayakan ulangtahunnya ke-18 tahun. Ferarri putih terpampang sebagai hadiah.

Diketahui mobil mewah tersebut merupakan pemberian dari kekasihnya, Tyga. Ia merogoh kocek hingga US$320 ribu atau sebanding dengan Rp4,3 miliar.

Kylie Jenner dapat hadiah ferrari dari Tyga (mirror.co.uk)

11 dari 11 halaman

Brad Pitt & Angelina Jolie

Brad Pitt dan Angelina Jolie mungkin pasangan yang paling sempurna menjalani kehidupannya. Keduanya sangat sukses di dunia perfilman Hollywood dan memiliki penghasilan selangit.

Mereka baru saja membeli seluruh pulau Gaia di Yunani dengan luas area mencapi 43 hektar. Pulau ini sudah diamankan untuk nantinya dibangun enam villa di atasnya.

Sejoli itu mengeluarkan uang yang cukup fantastis untuk pulau pribadinya tersebut. Sebuah sumber menyebutkan bahwa mereka mengeluarkan uang hingga US$4,7 juta atau setara dengan Rp 64 miliar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini