Sukses

Hadiah Istimewa Salman Khan Untuk Fans di Usia 50

Salman Khan ingin membuktikan kepada penggemar di usia yang tak lagi muda, dirinya tetap produktif.

Liputan6.com, Mumbai Di saat kebanyakan penggemar berlomba-lomba memberikan hadiah untuk idola mereka, lain halnya dengan Salman Khan. Bintang Prem Ratan Dhan Payo itu justru ingin memberikan sesuatu yang istimewa di hari ulang tahunnya.

Bagi Salman Khan rasanya tidak cukup usai menghasilkan dua film populer, Bajrangi Bhaijaan and Prem Ratan Dhan Payo di tahun 2015 ini. Rupanya mantan kekasih Aishwarya Rai itu tengah mempersiapkan hadiah besar untuk para penggemarnya.

Salman Khan mengungkapkan kekesalannya kepada penggemar karena terus dibandingkan dengan rekannya Shah Rukh Khan.

Dilansir dari Bollywoodlife, Senin (23/11/2014), jelang memasuki usia ke-50 pada 27 Desember 2015 mendatang, Salman Khan kabarnya menjadikan film terbarunya mendatang yakni Sultan sebagai proyek terbesarnya. Pasalnya Salman tidak hanya sekedar bermain tapi juga memiliki peran penting di balik layar penggarapan film ini.

Menurut seorang sumber, Salman bahkan rela duduk berjam-jam untuk mengawasi setiap naskah yang akan digunakan. Ia benar-benar ingin menyuguhkan karya terbaik bagi para penggemarnya.

Penampilan Salman Khan dalam film Sultan

"Salman akan berusia 50 tahun pada Desember mendatang dan film Sultan ia jadikan sebagai proyek ulang tahunnya tersebut. Ia juga akan melakukan sejumlah latihan fisik yang belum pernah dilakukannya untuk peran apapun. Tidak hanya itu, Salman bahkan rela menghabiskan waktu selama tiga jam setiap harinya untuk memoles naskah bersama sutradara," ujar sumber tersebut.

Di samping itu, Salman juga ingin menunjukkan kepada penggemar bahwa di usia yang tak lagi muda, ia masih mampu berkarya dengan sungguh-sungguh. Istimewanya lagi, Salman benar-benar akan fokus menggarap film ini tanpa gangguan apapun.

Salman Khan memberikan komentar lucu saat ditanya mengenai mantan kekasihnya, Aishwarya Rai.

"Pada 2015 ini, Salman melakukan syuting dua film sekaligus, Bajrangi Bhaijaan dan Prem Ratan Dhan Payo secara bersamaan. Tapi kali ini, Salman akan mengerahkan seluruh waktu dan tenaganya untuk film Sultan tersebut. Salman ingin membuktikan kepada penggemar, di usia ke-50 nanti dia masih bisa bekerja dengan sangat baik," tambah sumber tersebut.

Film yang dijadwalkan tayang pada Idul Fitri 2016 mendatang ini baru akan memulai proses syutingnya pada Desember 2015. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini