Sukses

Gwen Stefani dan Blake Shelton Senang Jadi Buah Bibir

Jika biasanya seleb merahasiakan hubungan cintanya, Gwen Stefani dan Blake Shelton justru sebaliknya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani dan Blake Shelton tengah menjadi buah bibir karena dikabarkan tengah menjalin hubungan cinta. Bahkan, Gwen Stefani dan Blake Shelton tak ragu menunjukkan kemesraan mereka di depan umum.

Bahkan, Gwen Stefani dan Blake Shelton seolah sengaja tampil mesra. Hubungan Gwen Stefani dan Blake Shelton disebut-sebut hanya rekayasa untuk mendongkrak rating The Voice yang telah menurun. Bahkan, interaksi mesra Gwen Stefani dan Blake Shelton di depan kamera adalah untuk hiburan semata.

Namun sebuah sumber menyebutkan, Gwen Stefani dan Blake Shelton memang tengah terbakar api asmara. Keduanya dikabarkan telah menyembunyikan hubungannya selama beberapa bulan, akhirnya merasa bebas, diwartakan RadarOnline, Senin (23/11/2015).

Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan menjalin hubungan cinta. (foto: dailymail)
Seperti penampilan Blake Shelton di atas panggung The Voice dihebohkan dengan kehadiran Gqwen Stefani. Tiba-tiba, Gwen Stefani melompat ke arah panggung, memberikan pelukan untuk Blake Shaleton. Aksi Gwen Stefani membuat penonton histeris.

Sayangnya, sumber dari tim produksi The Voice mengatakan, adegan mesra Gwen Stefani dan Blake Shelton di atas panggung memang sudah direncanakan. "Mereka memang ingon melakukannya di depan umum," ujar sumber tersebut.

Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan memiliki sebuah rahasia mengenai hubungan barunya [foto: Dailymail]


"Mereka sangat menyukai menjadi buah bibir. Mereka suka saat publik mengelu-elukan penampilan mesra mereka di atas panggung. Padahal, saat kamera tak menyala, mereka bersikap biasa saja," tambahnya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.