Sukses

Sandy Tumiwa Ternyata Sudah Menikah Diam-diam

Saat dikonfirmasi, ibunda Sandy, Amalia Nurshanty membenarkan kabar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa dikabarkan sudah menikah kembali. Beredar kabar jika Sandy menikahi seorang wanita bernama Diana Limbong pada 16 Oktober 2015. Saat dikonfirmasi, ibunda Sandy, Amalia Nurshanty membenarkan kabar tersebut.

“Memang benar sudah menikah. Nikah 16 Oktober kemarin dan menikahnya (hanya) secara Islam,” kata Amalia kepada wartawan baru-baru ini.

Lebih lanjut, Amalia mengatakan jika hubungan putranya dengan Diana berawal saat keduanya dikenalkan oleh seorang teman. Keduanya kemudian berteman baik hingga akhirnya menikah.

“Ya, kenalnya memang sudah lama, dari teman bisnis kok kenalnya,” papar Amalia.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sandy sendiri memang sempat bercerai dengan Tessa Kaunang dan mendapatkan seorang anak. Sebelumnya, Sandy sempat akan menikah dengan wanita bernama Luthfa Nur Rahayu. Namun sayangnya pernikahan itu batal tanpa alasan yang jelas. Sandy sendiri mengaku jika rencana pernikahan itu hanya tertunda. Namun, hal itu terbantahkan ketika Sandy menikahi wanita lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini