Sukses

Jay Park Kecanduan Obat Terlarang?

Sebuah sumber menuduh Jay Park terkait dengan obat-oabatan terlarang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Media Korea ternama tengah heboh akan pemberitaan terhadap jay Park yang dikaitkan kecanduan obat terlarang. Bahkan, Jay Park tengah diselidiki polisi setempat atas keterlibatannya dengan barang haram itu.

Agensi yang kini mengasuh Jay Park membantah keras kabar tersebut. Menurut pihak Jay park, isu yang mengaitkan artisnya sama sekali tidak benar, sumbernya sama sekali tidak jelas.

"Kami bingung bagaimana kabar ini bisa beredar. Jika Jay Park terkait obata-obatan terlarang, maka dia tidak boleh melakukan perjalanan ke luar negeri. Jay Park sedih mendnegar kabar tersebut," ujar wakil Jay Park, diwartakan Naver, Selasa (23/11/2015).

Jay Park sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap kabar itu melalui akun media sosial miliknya. "Mencoba untuk menjadi berita yang paling dipercaya, tapi justru memberikan kabar bohong. Coba, cari fakta yang benar sebelum menuliskan sebuah berita," tulis Jay Park dengan kesal.

Jay Park

Penggemar Jay Park memberikan dukungan kepada artisnya yang tengah dikabarkan terkena skandal. Mereka menyebutkan, Jay Park tak mungkin mengonsumsi barang haram karena bukti fisiknya yang dianggap tak mendukung.

"Jay Park terkait barang garam? Beita sampah. Saya bingung dengan berita di situs belakangan ini. Bahkan, media ternama Korea justru memberitakan mengenai fesyen artis saja. Lebih baik, saya mendapatkan kabar nyata dari fanpage," tulis pengguna dengan nama Maegaen. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini