Sukses

Nana After School Punya Tubuh Aduhai Jadi Pembicaraan Netizen

Nana `After School` dengan tubuh seksinya menjadi pembicaraan pengguna internet yang disebut Netizen. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Im Jin Ah atau yang lebih dikenal dengan Nana adalah personel After School yang memiliki tubuh memesona hingga membuat imej seksi melekat kepadanya. Mengetahui lekuk tubuhnya indah, Nana kerap kali mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan atau model sampul majalah.

Nana `After School` (Dispatch)

Dalam beberapa kesempatan, Nana kerap kali menunjukkan kaki jenjangnya yang indah dengan pakaian mini. Salah satunya, saat didaulat berpose untuk Cosmopolitan, Nana mengenakan hot pants atau celana super pendek yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Rupanya tubuh Nana yang indah membuat personel After School itu menjadi buah bibir oleh pengguna internet yang disebut netizen. Melalui forum Netizen Buzz dan Pann, Selasa (24/11/2015), mereka menyebutkan, tubuh indah Nana adalah sebuah anugrah terindah dan membuat iri banyak wanita di dunia.

Nana `After School` (Dispatch)

"Wah, tubuh Nana tampak proporsional. Dia benar-benar beruntung memiliki tubuh itu. Dia bisa menjadi model jika tak laku dengan girlband-nya," tulis pengguna dengan akun Casper Lin di Instiz.

"Tubuh Nana dari berbagai sudut pandang tampak memesona. Tak bisa dipungkiri. Setiap lekuk tubuhnya adalah godaan tersendiri bagi beberapa kaum Adam. Ia membuat iri banyak wanita di dunia," tambah pengguna dengan nama Jiae.

Dengan kelebihannya itu, Nana beberapa kali mendapatkan sebutan sebagai Artis Korea Terseksi dari media yang mengadakan jajak pendapat. Tak hanya penggemar, publik yang tak mengenal Nana juga dikabarkan memilih sang artis dengan tubuh seksinya.(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini