Sukses

Raih Piala Citra, Christine Hakim-Mathias Muchus Tak Bisa Hadir

Christine Hakim diwakili oleh Reza Rahadian saat menerima penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta Festival Film Indonesia (FFI) 2015 mulai mengumumkan satu per satu jawara dari berbagai nominasi. Di awal perhelatan acara bergengsi bagi insan film Indonesia yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015) malam itu, diumumkan nama Christine Hakim dan Mathias Muchus sebagai peraih Piala Citra.

Christine Hakim sukses meraih Piala Citra untuk kategori `Pemeran Pendukung Wanita Terbaik`. Ia mengalahkan pesaingnya seperti Prisia Nasution (Comic 8: Casino Kings Part One), Ria Irawan (Bulan Di Atas Kuburan) Wulan Guritno (Nada Untuk Asa) dan Raline Shah (Surga Yang Tak Dirindukan).

Sementara itu, kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik FFI 2015 dimenangkan oleh Mathias Muchus berkat penampilannya di film 'Toba Dreams'.

Reza Rahadian. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Mathias Muchus sukses menyingkirkan nominator lainnya seperti Adi Kurdi (Kapan Kawin), Paula Agusta (A Copy Of My Mind), Slamet Rahardjo (Filosofi Kopi) dan Tanta Ginting (3).

Sayangnya, baik Christine Hakim dan Mathias Muchus berhalangan hadir dalam prosesi serah terima Piala Citra di atas podium. Christine Hakim diwakili oleh Reza Rahadian saat menerima penghargaan. Sementara artis senior Yayang C. Noer mewakili Mathias Muchus menerima Piala Citra. (GIE/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.