Sukses

Zayn Malik dan Gigi Hadid Jalin Hubungan Asmara?

Zayn Malik sepertinya sudah berpindah ke lain hti. Kali ini Gigi Hadid muncul sebagai pasangan yang diduga kekasihnya

Liputan6.com, Los Angeles Gigi Hadid dikabarkan berkencan dengan Zayn Malik setelah 3 minggu lalu model cantik itu putus dari Joe Jonas. Menurut Us Weekly, belum lama ini Gigi dan Zayn terlihat bersama saat acara pesta di West Hollywood usai American Music Awards 2015 pada 22 November lalu. Apakah keduanya pacaran?

sumber foto: Mirror.co.uk

Menurut sumber Aceshowbiz, keduanya tampak layaknya pasangan kekasih, tapi mereka belum mau terbuka di depan umum. "Mereka baru bertemu satu sama lain," kata sumber itu.

Menanggapi kabar ini, baik pihak Zayn Malik atau Gigi Hadid belum berkomentar.

Pada awal bulan ini Gigi dan Zayn sempat meninggalkan sebuah hotel yang sama di kawasan New York City. Meski begitu, keduanya memang tak secara langsung terlihat bersua. Model Victoria Secret dan mantan personel One Direction tersebut kembali bertemu di ulang tahun ke-18 Kylie Jenner, Agustus lalu. Namun saat itu Gigi masih berstatus pacar Joe.

Zayn Malik dan Perrie Edwards (via usmagazine.com)

Zayn Malik kembali menjadi bulan-bulanan. Ia seperti tak bebas bergerak semenjak memutuskan pertunangan dengan Perrie Edwards. Zayn sering sekali digosipkan menjalin hubungan dengan wanita lain atau tertangkap tangan sedang berjalan dengan gadis lain.

Namun jika diperhatikan, Zayn selalu terkait dengan wanita-wanita berambut pirang. Setelah foto mesra dengan seorang model muda, Zayn pernah dikabarkan kencan dengan Wallis Day belum lama ini. (Put/Feb)**

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini