Sukses

Kejutan Jon Snow di Musim ke-6 Game of Thrones

Game of Thrones menyiratkan kelahiran kembali Jon Snow di musim keenam.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Karakter Jon Snow bisa jadi akan benar-benar kembali di musim keenam Game of Thrones.

Wajahnya, yang bersimbah darah, tampak terbangun dari kematiannya. Potret kebangkitannya itu juga resmi menjadi poster pertama dari serial kolosal-fantasi yang digemari jutaan orang itu.

Poster Musim Keenam Game of Thrones

Sedikit mengenyampingkan kebahagiaan akan hidupnya Jon Snow, tersirat sedikit keanehan di raut wajahnya. Keduanya mata Jon tampak begitu gelap. Kondisi ini kontan membesarkan dugaan banyak orang tentang keterlibatan anak haram Ed Stark tersebut dengan dunia lain.

Game of Thrones kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya.

Seperti diketahui, sejak karakternya dimatikan pada musim sebelumnya, spekulasi tentang kebangkitan kembali Jon Snow memang terus berlanjut.

Segala teori tersebut bahkan semakin menguat tatkala pemerannya, Kit Harrington, tertangkap melakoni syuting menggunakan kostum lengkap.

Menanggapi hal itu, Kit pun punya jawaban sendiri,

"Oh well, aku mencoba untuk tak terlalu memikirkannya. Hal terpenting sekarang adalah aku tahu tentang sepanjang apa kontrakku dengan serial itu," tegasnya.

Aktor Kit Harington di serial Game of Thrones. (HBO)

Game of Thrones sendiri dikenal sebagai salah satu serial dengan jumlah fans yang sangat besar. Hal itu terbukti dengan rating per-episode serta reputasinya sebagai serial yang paling banyak dibajak sepanjang 2014-2015.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini