Sukses

Ayu Ting Ting Berpose dengan Pemeran Ratu Jodha

Ayu Ting Ting bukan saja berpose dengan pemain serial tv Ratu Jodha, tapi juga beradu akting.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis, Ayu Ting Ting sudah memiliki penggemar yang cukup banyak. Meski begitu, ia pun punya idola yang ingin ditemuinya, diantaranya adalah Paridhi Sharma, pemeran ratu Jodha serta Lavina Tandon, pemeran Ratu Rukayah dalam serial TV Jodha Akbar.

Dipucuk cinta ulam tiba, pepatah itu memang cocok ditujukan kepada Ayu Ting Ting.

Bukan hanya bertemu, dan bertatap muka saja, pelantun Minyak Wangi ini pun senang sekali bisa bermain bersama dalam acara komedi di salah satu televisi.

Ayu Ting Ting (Instagram)

Dan Ayu Ting Ting pun tak ketinggalan untuk mengabadikan momen seru ini dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram.

Tampak Ayu yang mengenakan atasan tanpa lengan biru kotak-kotak tersenyum meski wajahnya lelah. Begitupun dengan Paridhi Sharma, dan Lavina Tandon, langsung berekspresi kala diajak selfie.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

"Selfie time with ratu jodha dan ratu rukaiya," tulis janda satu anak itu sebagai keterangan foto.

Ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting berpose dengan bintang-bintang India. Sebelumnya, ia juga foto bersama dengan para pemain serial tv Mahabarata. Bahkan, ia pun sempat menjalin asmara dengan Shaheer Sheikh, yang berperan sebagai Arjuna. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.