Sukses

Nick Jonas Dekat Demi Lovato, Kate Hudson Putuskan Hubungan

Kate Hudson yakin Nick Jonas tak bisa berkomitmen.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kate Hudson, yang dikabarkan menjalin asmara dengan Nick Jonas beberapa waktu lalu, kini tak lagi bersama. Rupanya, Kate tak suka Nick dekat dengan wanita lain.

Dikabarkan Femalefirst, Selasa (24/11/2015), Kate Hudson memutuskan hubungannya dengan pelantun Jealous. Hal itu dipicu Nick Jonas yang tur musik bersama Demi Lovato.

Seorang sumber mengatakan kepada mingguan Life&Style, "Kate merasa Nick tidak akan mampu mempertahankan komitmennya, kalau masih di jalan."

Kate Hudson dan Nick Jonas. (foto: eonline)

Daripada mencoba untuk mempertahankan hubungannya dengan situasi seperti sekarang ini, aktris berusia 36 tahun itu pun memutuskan untuk menjadi jomblo. "Dia pikir itu yang terbaik, tetap sendiri," tambah sumber.

Sementara itu, Kate Hudson baru-baru ini kebobolan untuk mengimbangi karier, dan kehidupan keluarganya. Ia sulit fokus pada pekerjaannya, sambil membesarkan kedua anaknya, Ryder berusia 11 tahun, dan Bingham, empat tahun.

Demi Lovato dan Nick Jonas (Ryanseacrest.com)

"Saya pikir banyak orang, terutama ketika Anda seorang wanita yang memiliki anak. Bekerja di film, itu sulit karena Anda harus jauh dari anak-anak," ujarnya.

"Anda pergi bekerja, dengan penerbangan pertama dengan delapan jam perjalanan, kemudian kembali bekerja. Padahal saya tidak ingin berada jauh dari keluarga, tapi saya menikmati berada di lokasi syuting," tandasnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini