Sukses

Ini Dalih Didi Mahardika Tak Merasa Nikahi Jane Shalimar

Jane Shalimar ngotot melanjutkan sidang isbat nikah terhadap Didi Mahardika.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar ngotot melanjutkan sidang isbat nikah terhadap Didi Mahardika. Sidang isbat ini merupakan upaya Jane agar pernikahan sirinya dengan Didi pada 7 November 2012 diakui. Sayangnya, sampai saat ini pihak Didi masih berdalih tak merasa menikahi Jane.

Hal ini tertuang dalam jawaban pihak Didi yang disampaikan kuasa hukumnya, Denny Lubis, dalam sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015). Denny punya dalih bahwa pernikahan siri antara Jane dan Didi tak pernah terjadi.

Jane Shalimar [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Kami menolak gugatan karena tak ada keterangan resmi status pernikahan mereka berdua. Jane bilang menikah tanggal 7 November 2012, padahal saat itu Didi masih menikah dengan Garnetta," cetus Denny.

Selain itu, Denny juga menyebutkan tak ada bukti otentik mereka menikah. Misalnya saja dokumen resmi dan keriuhan saat menggelar pernikahan.

"Jane hanya melampirkan surat, isinya pernyataan adanya pernikahan dihadiri oleh siapa saja dan ditandatangani sepihak. Hanya ada tandatangan Jane. Mungkin ini hanya rekayasa," tegas Denny.

Vanesaa Angel-Didi Soekarno (Foto: Instagram)

"Lagipula di rumah Mas Didi ada Kepala Urusan Rumah Tangga dan ada ajudan. kalau ada pernikahan pasti ada tenda dan lainnya. Ini kan nggak ada," pungkas Denny.

Di lain sisi, Jane Shalimar bersikukuh pernikahan telah terjadi dengan prosesi yang sederhana di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.