Sukses

Pemutaran Film Suzy Miss A Dihadiri Artis Korea, Lee Min Ho Absen

Pemutaran film perdana Suzy `Miss A` bertajuk Dorihwaga atau The Sound of a Flower dihadiri artis ternama Korea, tanpa Lee Min Ho.

Liputan6.com, Seoul Bae Suzy atau yang lebih dikenal dengan Suzy, personel girlband ternama Korea Miss A didaulat menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film berlatar sejarah, Dorihwaga atau The Sound of a Flower. Di sini, Suzy memerankan karakter penyanyi pansori, genre musik tradisional Korea yang menampilkan seorang penyanyi (sorikkun) dan penabuh gendang (gosu).

Penampilan Suzy `Miss A` di majalah fesyen dengan hanbook membuatnya mendapatkan pujian dari netizen.

Secara perdana, film yang diperankan Suzy diputar di Seoul, Korea Selatan, 23 November 2015. Pemutaran premier Dorihwaga atau The Sound of a Flower rupanya dihadiri artis tampan negeri ginseng yang dekat dengan Suzy.

Laporan dari Nate, Selasa (24/11/2015), sosok gagah Park Jin Young atau JYP yang merupakan CEO agensi yang mengasuh Suzy, JYP Entertainment, terlihat hadir. Selain itu, Kim Soo Hyun terlihat tampan dalam balutan busana serba hitam, coat dan sweater menyapa kerumuman penggemar.

Pemutaran premier Dorihwaga atau The Sound of a Flower rupanya dihadiri artis tampan negeri ginseng yang dekat dengan Suzy.

Publik juga dikejutkan dengan kehadiran Lee Seung Gi, lawan main Suzy di drama Gu Family Book. Bahkan, Kim Woo Bin juga hadir di antara penonton VIP premier film Dorihwaga atau The Sound of a Flower.

Bahkan, Yoo Yeon Seok juga hadir dalam coat biru yang memesona. Sayangnya, di antara wajah tampan aktor ternama Korea selatan, tak terlihat sosok kekasih Suzy, Lee Min Ho. Publik pun penasaran dengan keberadaan Lee Min Ho yang justru absen dalam hari penting Suzy.

"Tampaknya Suzy sangat ingin Lee Min Ho hadir. Tapi mungkin saja kesibukan Lee Min Ho membuatnya absen dari acara Suzy," tulis pengguna dengan nomor [+31,-5].

"Suzy telah mengungkapkan kisah cintanya di depan publik. Jadi, teman-teman pria Suzy bisa dengan tenang hadir tanpa harus memikirkan skandal atau gosip yang beredar," tambah pengguna [+35, -5].

Film yang diperankan Suzy merupakan adaptasi dari kisah nyata mengenai kisah Jin Chae-sun, penyanyi pertama di Era Joseon. Di film ini, Suzy akan beradu akting dengan Ryu Seung Ryong yang memerankan gurunya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini