Sukses

Dapat Piala Citra Pertama, Ini Kata Tara Basro

Tara Basro sukses menyingkirkan nama-nama beken seperti Chelsea Islan, Marsha Timohty, Adinia Wirasti, dan Dewi Sandra.

Liputan6.com, Jakarta Tara Basro tak sanggup menyembunyikan rasa senang sekaligus bahagia kala namanya disebut sebagai penerima Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2015.

Dara berdarah Makassar itu keluar sebagai jawara FFI 2015 berkat aktingnya yang memikat bersama Chicco Jerikho di film A Copy Of My Mind. Meraih Piala Citra, selain dirasa sebagai sebuah kebanggaan, juga dianggap Tara Basro sebagai sebuah tantangan ke depan.

Tara Basro [AFP PHOTO/TIZIANA FABI]

"Yang jelas Piala Citra ini memberikan beban yang jauh lebih berat buat saya. Karena saya harus bisa memperlihatkan akting yang jauh lebih baik di film-film selanjutnya," ucap Tara Basro saat ditemui di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Senin (23/11/2015) malam.

Poster film A Copy of My Mind

Tara Basro sukses menyingkirkan lawan-lawannya di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015 yang berisikan nama-nama beken seperti Chelsea Islan (Di Balik 98), Adinia Wirasti (Kapan Kawin?), Dewi Sandra (Air Mata Surga) dan Marsha Timothy (Toba Dreams).

"Saya berterima kasih dengan kesempatan yang diberikan untuk main di A Copy Of My Mind. Karena film itu, saya bisa membawa pulang Piala Citra ini," tutur Tara Basro. (Gie/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.