Sukses

Tara Basro Ingin Buktikan Akting Lewat Teater

"Saya ingin coba sesuatu yang baru, yang berbeda dari cuma sekedar (tampil berakting) di depan kamera," kata Tara Basro.

Liputan6.com, Jakarta Usai menerima Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2015, Tara Basro langsung membidik sejumlah target yang berhubungan dengan peningkatan aktingnya di dunia seni peran.

Kekasih Arifin Putra ini ingin membuktikan kepada khalayak kalau raihan Piala Citra yang direngkuhnya di nominasi 'Pemeran Utama Wanita Terbaik' bukanlah karena faktor keberuntungan. Tetapi, murni karena kualitas dan kemampuannya berakting.

Tara Basro (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Makanya saya ingin coba sesuatu yang baru, yang berbeda dari cuma sekedar (tampil berakting) di depan kamera," ucap Tara Basro saat ditemui di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Senin (23/11/2015) malam.

Bintang film Pendekar Tongkat Emas ini berencana untuk melanjutkan kiprahnya di dunia seni peran dengan menjajal panggung teater. "Saya lagi pengin-penginnya coba akting di atas panggung. Konsepnya bisa teater atau drama musikal yang bisa dilihat langsung oleh penonton," jelas artis kelahiran 11 Juni 1990 ini.

Tara Basro saat menghadiri konferensi pers terkait film garapan Joko Anwar yang berjudul

Meski nama boleh dibilan baru dalam dunia perfilman nasional, Tara Basro sudah mencuri perhatian dengan sejumlah peran yang ia lakoni. Selain di film A Copy of My Mind, Tara Basro juga tampil apik untuk film Pendekar Tongkat Emas, Filosofi Kopi, Killers dll. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.