Sukses

Cium Mesra Charlie Puth, Meghan Trainor Mengaku Single

Meghan Trainor mengaku dirinya masih single setelah berciuman dengan Charlie Puth.

Liputan6.com, Los Angeles America Music Awards 2015 tak hanya memberikan kenangan tersendiri bagi penikmat musik, tapi juga untuk artisnya. Charlie Puth mendadak mencium Meghan Trainor di atas panggung sebelum keduanya tampil duet menyanyikan lagu Marvin Gaye.

Setelah memberikan ciuman mesra kepada Meghan Trainor, Charlie Puth angkat bicara mengenai statusnya. "Sebelum semua ini terjadi, kami hanya teman. Sangat bahagia tampil dengan Meghan Trainor semalam. Terima kasih untuk semua cinta dari kalian" tulis Charlie Puth di akun media sosial miliknya.

Charlie Puth (kiri) dan Meghan Trainor berciuman di panggung American Music Awards 2015  di Los Angeles , California, (22/11). Charlie Puth dikenal setelah menyanyikan Sountrack film  Furious 7

Kini, giliran meghan Trainor yang memberikan keterangan atas penampilan hebohnya dengan pria yang diaku sebagai sahabat itu. Menurut pelantun lagu 'Dear Future Husband' itu, meski telah berciuman dengan Charlie Puth, ia masih berstatus single, seperti diwartakan Us Magazine, Selasa (24/11/2015).

Charlie Puth (kiri) dan Meghan Trainor berciuman di panggung American Music Awards 2015  di Los Angeles , California, (22/11). Charlie dan Meghan Trainor berciuman setelah menyanyikan lagu mereka yang berjudul

Meghan Trainor mengunggah adegan mesra saat dirinya berciuman dengan Charlie Puth. Meghan Trainor bahkan sempat membahas mengenai `aksi nakal` Charlie Puth yang memegang bokong artis berambut pirang itu saat tengah berciuman.

"Semua yang kau lakukan sunguh hebat. Saya membicarakan mengenai aksi pegang bokong. Saya sungguh bangga dengan penampilanmu, Charlie Puth," tulis Meghan Trainor yang ternyata takjub dengan akting Charlie Puth saat menciumnya. (Des/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini