Sukses

Bangtan Boys Dicibir Jadi Pengisi Acara di MAMA 2015

Bangtan Boys disindir pengguna internet saat didaulat menjadi pengisi acara di ajang penghargaan MAMA 2015.

Liputan6.com, Seoul Bangtan Boys debut 2013 silam. Namun Bangtan Boys mulai menempati posisi khusus di hati penggemar K-Pop dengan karya miliknya, termasuk I Need You, yang rilis 29 Maret 2015. Bangtan Boys masuk dalam deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Selain itu, Bangtan Boy berhasil membawa pulang piala dari ajang penghargaan bergengsi MelOn Music Awards 2015 sebagai Best Male Dance Group. Piala yang diraih Bangtan Boys membuat boyband yang digawangi Rap Monster, Jin, Suga, J­Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengukuhkan dirinya di ranah hiburan.

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Rupanya Bangtan Boys mendapatkan kehormatan bisa menjadi pengisi acara di ajang penghargaan bergengsi MNet Asia Music Awards 2015 (MAMA 2015) yang akan berlangsung di Hongkong, 2 Desember 2015, diwartakan Nate, Selasa (24/11/2015). Sayangnya, ada beberapa orang yang nyinyir dengan kehadiran Bangtan Boys di MAMA 2015.

"Saya hanya mendengar mengenai Bangtan Boys lewat artikel yang ditulis media online. Memang mereka eksis? Saya juga tak pernah mendengar lagunya," tulis pengguna [+364, -222].

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Namun ada juga yang membela Bangtan Boys, memberikannya selamat untuk kesmepatan tampil di MAMA 2015. "Sungguh lucu, bagaimana mereka mennati kehadiran CL dan PSY karena berasal dari agensi besar. Sementara, Bangtan Boys dari manajemen yang kecil hingga tak pantas kembali tampil di MAMA," tulis pengguna [+111, -72].

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Sementara itu, Bangtan Boys dijadwalkan kembali dengan mini album baru, Mood for Love pt2. Bangtan Boys disebut-sebut akan membawakan lagu dari album terbarunya di panggung MAMA 2015.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.