Sukses

Nyanyi dengan Koreografi, Kevin Kahuni Dapat Pujian Tompi

Indra Aziz, dan Tompi memberi pujian kepada Kevin Kahuni, anak berusia sembilan tahun yang atraktif di atas panggung.

Liputan6.com, Bogor Bukan perkara mudah bagi seorang anak berusia sembilan tahun, bernyanyi dengan gerakan koreografi. Tapi tidak bagi Kevin Kahuni. Lantaran itulah ia dapat sanjungan dari Indra Aziz, dan Tompi.

Kevin Kahuni mengikuti audisi di acara `Vocal Camp` di Fafa Hill Hotel, Bogor, Jawa Barat dengan dewan juri Indra Aziz, serta Tompi. Ia pun melantunkan dua lagu yaitu Cotton Field, juga single dari album perdananya bertajuk Super Star.

Indra Aziz dan Kevin Kahuri

"Amazing, keren. Aura bintang Kevin terlihat sekali. Dia bisa menyanyi Cotton Field dengan baik sambil berkoreografi. Itu tidak mudah lho," ucap Indra Aziz, ditemui usai acara, baru-baru ini.

Bagi Tompi, lagu tersebut bagi orang dewasa pun masih sulit dinyanyikan dengan gerakan tari. Namun justru itu dilakukan oleh Kevin yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Itu yang membuatnya terkejut.

Kevin Kahuri

"Keberaniannya membawakan lagu serta mengajak penonton berinteraksi bagi Kevin itu luar biasa. Apalagi ia menyanyikannya sambil melompat-lompat, itu sulit bagi penyanyi anak-anak seusianya," sambung Tompi.

Kevin Kahuni pun meraih sertifikat dengan teknik vokal yang baik dari Indra Aziz, Tompi, dan juri lainnya dan mengalahkan peserta lainnya.

"Rasanya senang banget dapat pengakuan dari Om Indra Aziz, dan Om Tompi mengenai cara menyanyi saya. Ternyata nggak sia-sia saya sering berlatih menyanyi di rumah di depan mama dan papa," tandas Kevin.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini