Sukses

Geisha Siap Buka-bukaan soal Kasus Roby

Band Geisha akan memberi keterangan pers terkait tertangkapnya Roby karena kasus narkoba, pada 27 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Para personel band Geisha seperti, Momo, Aulia, Rama, dan Rasyid masih bungkam mengenai kasus yang menimpa gitaris mereka, Roby Satria. Ketika ditemui saat menjalani proses syuting lagu Abadi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2015), mereka kompak diam tanpa kata.

Ofis, manajer Geisha mengungkapkan bahwa bandnya saat ini hanya ingin fokus menjalani syuting video klip tersebut. Rencananya, mereka akan siap buka-bukaan mengenai kasus narkoba yang kembali menjerat Roby dalam waktu dekat.

Band Geisha melakukan latihan untuk HUT ke-25 SCTV [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Untuk saat ini Geisha hanya ingin fokus ke pembuatan video klip. Untuk itu (kasus Roby) Geisha akan menggelar jumpa pers pada 27 November besok," kata Ofis.

Geisha Band (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Seperti diketahui, Roby kembali diciduk polisi karena kedapatan membawa narkoba jenis ganja di di Hotel Aston Denpasar, Bali pada Kamis (19/11/2015) sekitar pukul 01.00 WITA.

Ini merupakan kali kedua Roby berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Pada 17 Oktober 2013, Roby pernah divonis satu tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat karena terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ganja. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.