Sukses

Cerita Deepika Padukone yang Antusias Beradegan Kasar

Deepika Padukone sangat antusias melakukan sejumlah adegan yang tak biasa dilakukannya dalam kehidupan sehari-hari.

Liputan6.com, New Delhi Melihat Deepika Padukone berperan sebagai wanita yang anggun dalam sebuah film mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana jadinya jika bintang Piku itu melakukan tindakan fisik?

Dalam film terbarunya bertajuk Tamasha, para penonton akan melihat sesuatu yang berbeda dari Deepika Padukone. Di film yang dibintanginya bersama Ranbir Kapoor ini, Deepika akan beradegan kasar, menganiaya seorang pria.

Deepika Padukone

Seperti diwartakan Indian Express, Selasa (24/11/2015), Deepika bertindak kasar terhadap seorang pria yang melarangnya untuk melakukan telepon. Meski begitu, Deepika mengaku sangat menikmati perannya itu.

"Bertindak kasar kepada seseorang bukanlah sesuatu yang dapat aku lakukan secara alami. Jadi, dalam adegan dimana aku meminta seseorang untuk melakukan panggilan telepon, namun di tidak bergeming sehingga aku menganiayanya dan aku sangat menikmati adegan tersebut," ujar Deepika.

Deepika Padukone

Delapan tahun sudah Deepika Padukone bergelut di industri hiburan Bollywood. Selama itu pula telah banyak perkembangan yang telah dialaminya. Namanya telah muncul di sejumlah judul film seperti Piku, Yeh Jawaani Hai Deewani, Finding Fanny dan Cocktail.

"Aku telah banyak belajar. Aku tidak masalah dengan kritik, menerima segala kesalahanku dan belajar dari semua film yang telah kumainkan. Dan yang paling penting aku telah mencapai tahap ini dimana aku benar-benar menikmati profesiku saat ini dengan menghabiskan waktu di depan kamera," tambahnya lagi. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini