Sukses

Cerita Tanta Ginting Jadi Tukang Ojek

Tanta Ginting melakukan aksi kebut-kebutan yang nyaris membuatnya kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Peran berbeda dilakoni Tanta Ginting di film terbarunya yang berjudul Skakmat. Di film tersebut, aktor berkacamata ini memerankan sosok tukang ojek bernama Jamal.

"Di film ini gue jadi Jamal. Tukang ojek yang dia nggak peduli sama apa-apa, dia ngerjain sesuatu semaunya dan terserah sama dia. Jamal juga orang yang banyak akal," ucap Tanta Ginting, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015).

Tanta Ginting (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Di film tersebut, aktor yang mendapat nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2015 ini, harus menjalani adegan kebut-kebutan dengan motor yang dikendarainya.

"Dan di situ gue sama sekali nggak pakai stuntman. Gue jalanin adegan itu ya mengalir saja, soalnya kalau diganti sama stuntman kayaknya nggak sreg saja sih," urai dia.

Tanta Ginting meraih penghargaan Pemeran Pembantu Terpuji di Festival Film Bandung 2014 lewat film Soekarno: Indonesia Merdeka.

Karena aksi kebut-kebutan pula, Tanta Ginting nyaris mengalami kecelakaan. "Gue hampir kecelakaan jadi tukang ojek. Waktu itu, gue sempat salah belok dan nabrak mobil kru kamera. Untung nggak kenapa-kenapa," tuntas dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini