Sukses

Song Joong Ki Cedera saat Syuting Drama Terbaru

Aktor tampan Song Joong Ki mengalami cedera saat melakukan syuting drama terbarunya.

Liputan6.com, Seoul Song Joong Ki baru saja menunaikan tugas negaranya, Mei 2015. Setelah menjalankan wajib militer selama kurang lebih dua tahun, Song Joong Ki kembali beraksi di layar kaca dengan drama terbaru Descendants of the Sun.

Di drama ini, Song Joong Ki beradu akting dengan artis cantik Song Hye Kyo. Proses pengambilan gambat dikabarkan sudah dimulai beberapa waktu lalu, sekitar Oktober 2015. Saat tengah asyik beraksi di drama yang juga memiliki nuansa laga, Song Joong Ki dikabarkan mengalami cedera, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (25/11/2015).

Song Joong Ki terluka saat beradegan laga, sempat dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan. Akibatnya, proses pengambilan gambar terpaksa dihentikan, akan dilanjutkan 26 November 2015, setelah Song Joong Ki telah beristirahat untuk menyembuhkan lukanya.

Sang pemeran utama yang tengah cedera membuat seluruh proses pengambilan gambar sempat terganggu. Disebutkan, Descendants of the Sun masih dalam proses pra-produksi sebelum ditayangkan di stasiun televisi Korea KBS.

Song Joong Ki berperan sebagai seorang komandan tentara perdamaian PBB. Ceritanya mengenai seorang dokter militer yang jatuh hati dengan tentara di negara asing. Sementara, Song Hye Kyo berperan sebagai dokter.

Song Joong Ki dikabarkan tak kesulitan memerankan karakter itu. Saat mulai melakukan proses pengambilan gambar, Song Joong Ki teringat akan masa wajib militer yang pernah ia lakukan.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • KDrama

Video Terkini