Sukses

Cerita Xiumin EXO saat Mulai Terjun ke Dunia Akting

Xiumin `EXO` mengungkapkan pengalaman pertamanya saat mulai terjun ke dunia akting. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul Xiumin merupakan personel EXO yang juga terjun ke dunia akting, termasuk film dan drama. Salah satunya, drama bertajuk Jangsoo Shop, Xiumin beradu akting dengan rekannya, Chanyeol.

Xiumin menyebut dirinya masih `hijau` di dunia akting, perlu menggali lebih banyak lagi pengalamannya. Xiumin sempat mengalami kesulitan beradaptasi syuting, khususnya saat dibandingkan dnegan pekerjaannya sebagai idola.

"Saat menyanyi, kau harus melihat ke arah kamera, seolah menatap langsung penonton. Namun hal itu berbeda saat berakting. Terkadang, kau justru tak boleh melihat ke kamera," ujar Xiumin saat diwawancarai majalah fesyen Singles.


"Saya telah bergabung bersama EXO selama tiga tahun. Jadi, saya terbiasa menatap ke arah kamera, khususnya saat lampu indikasi berwarna merah. Tapi saat berakting sangat berbeda. Saya sering dimarahi selama syuting karena sellau melihat kamera," tambah Xiumin sambil tertawa, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (25/11/2015).

Xiumin `EXO`

Sementara itu, web-drama yang diperankan Xiumin berhasil meraih animo penggemar. Bahkan, Xiumin mendapatka sebutan sebagai si pencuri perhatian berkat drama yang diperankannya. Dalam jajak pendapat yang dilangsungkan di media ternama Korea MNet, Xiumin berhasil mendominasi perolehan suara.(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.