Sukses

Johnny Depp Anggap Fans sebagai Bosnya

Bagi Johnny Depp, para penggemarlah yang mempekerjakan dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Sepanjang kariernya di Hollywood, Johnny Depp telah memainkan berbagai karakter yang membuatnya meraih nominasi Oscar. Namun bagi Johnny, tujuan terbesarnya adalah menyenangkan diri sendiri dan para penggemarnya.

Film Black Mass yang dibintangi oleh Johnny Depp. (Warner Bros. Pictures)

Film terbarunya, Black Mass, merupakan film yang diangkat dari kisah nyata perjalanan bos gangster di Amerika Serikat bernama James `Whitey` Bulger.

Film Black Mass yang dibintangi oleh Johnny Depp. (Warner Bros. Pictures)

"Saya mengambil peran itu untuk bersenang-senang, selama bertahun-tahun saya dibuat terkagum-kagum olehnya (Bulger). Dia menjadi daftar paling dicari oleh FBI setelah menjadi informan untuk mereka. Bagaimana dia bisa menghindari hukum untuk sekian lama," kata Depp saat membicarakan film terbarunya tersebut seperti dilansir film-news.co.uk, Rabu (25/11/2015).

"Kau juga melakukannya untuk para fans -- meski saya benci istilah itu. Saya lebih suka menyebut mereka bos saya, karena merekalah yang mempekerjakan saya. Jadi kau bekerja untuk mereka," lanjutnya.

Johnny Depp dalam film Into the Woods memiliki penampilan yang terkesan menyeramkan.

Johnny Depp memulai kariernya di era 1980-an silam melalui serial televisi 21 Jump Street yang menjadikannya idola remaja ketika itu. (Gul/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini