Sukses

Begini Cara Rinni Wulandari Jaga Badan Tetap Langsing

Menurut Rinni, olahraga membuat masa otot meningkat namun badan terlihat langsing.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kaum hawa iri ketika melihat bentuk badan Rinni Wulandari. Sebagai wanita, ia sangat langsing dan terlihat selalu enerjik di atas panggung.

Apa kiat dara berusia 25 tahun itu? Menurut Rinni, banyak faktor untuk menjaga bentuk tubuh. Yang paling utama ialah olahraga. Bila banyak orang berolahraga untuk menurunkan berat badan, berbeda dengan Rinni. Ia olahraga untuk mendongkrak bobot tubuh.

Rinni Wulandari [Foto: Andrian Martinus Tunay/Liputan6.com]

"Sekarang beratku 42 kilogram, idealnya 44 nih. Biasa untuk menaikkan berat badan, aku olahraga," ungkap Rinni saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015).

Pelantun Aku Tetap Milikmu tersebut mengatakan, olahraga bisa meningkatkan massa otot. Dengan begitu, bobot tubuh bisa meningkat tapi tetap terlihat singset.

Rini Wulandari (foto: Panji Diksana)

"Kalau menaikan berat badan dengan cara makan yang banyak, jadinya nanti ada timbunan lemak. Kalau olahraga, massa otot yang naik. Berat badan meningkat tapi badan tetap terlihat sama," jelas Rinni. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini