Sukses

Serunya Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Pose ala Tarian Caci

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sedang berlibur di Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Liputan6.com, Flores Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia seperti tur bulan madu. Saat ini pasangan pengantin baru itu tengah menikmati keindahan alam Indonesia bagian Labuan Bajo, Flores, NTT. Dalam kesempatan ini, selain mengeksplorasi keindahan alam, Glenn dan Chelsea juga disambut dengan tarian Caci. 

Suami-istri itu juga tak menyiakan kesempatan ini. Mereka berpose bersama dengan para penari Caci. Tarian ini adalah tari perang sekaligus permainan rakyat Flores antara dua orang laki-laki menggunakan cambuk dan perisai dari kulit kerbau atau sapi yang dikeringkan.

"Our brothers from Flores. Great dance, great culture," tulis Glenn, Rabu (26/11/2015)

Pasangan pengantin baru ini sedang berada di Labuan Bajo, Flores, NTT (sumber foto: Instagram Glenn Alinskie)

Seharusnya pemain bertelanjang dada dan hanya menggunakan pakaian perang dan pelindung paha serta betis berupa celana panjang dan sarung songket khas Manggarai, Flores Barat. Namun, Glenn rupanya berpose dengan meminjam perisai dan cabuk ditemani Chelsea di sampingnya serta dua orang yang menari sungguhan dan kepala adat.

"Kami bersaudara," tulis Chelsea di akun Instagramnya.

Pasangan pengantin baru ini sedang berada di Labuan Bajo, Flores, NTT (sumber foto: Instagram Chelsea Olivia)

Selain di Labuan Bajo, Glenn Alinskie dan istri tercinta juga menyempatkan diri untuk melihat-lihat reptil besar di kepulauan Nusa Tenggara. Mereka mampir ke Pulau Komodo. (Put/Feb)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala
    Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala

    Glenn Alinskie

  • Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu merayakan hari jadi hubungan cinta mereka tahun demi tahun.
    Chelsea Olivia adalah aktris, istri dari aktor Glenn Alinskie

    Chelsea Olivia

  • Pulau yang berada di Nusa Tenggara Timur. Pulau ini termasuk salah satu Keajaiban Alam (7 wonders)
    Pulau yang berada di Nusa Tenggara Timur. Pulau ini termasuk salah satu Keajaiban Alam (7 wonders)

    Pulau Komodo

  • Labuan Bajo merupakan salah satu kelurahan yang berada di kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

    Labuan Bajo