Sukses

Begini Aksi Indra Bruggman dan Ressa Herlambang Terjebak Macet

Indra Bruggman dan Ressa Herlambang melakukan kegilaan apa di dalam mobil?

Liputan6.com, Jakarta Ketika terjebak macet, ada-ada saja aksi yang dilakukan Indra Bruggman dan Ressa Herlambang. Mereka mengabadikan momen itu dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram Indra belum lama ini.

Keduanya berada di dalam mobil dan tampak bernyanyi dan berjoget menghilangkan stres. Indra berada di kursi penumpang bagian depan sedangkan Ressa menyetir di sebelahnya. 

Indra Bruggman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Tampak pesinetron Jinny Oh Jinny itu menggeleng-gelengkan kepalanya, menikmati alunan musik India bertajuk 'Teri Galliyan' yang merupakan soundtrack film India Ek Villain.

"Go," tukas Indra sambil manggut-manggut. Video itu diberi keterangan, "2 orang telat alay terjebak macet. @ressaherlambang." Sepertinya mereka sudah terlambat pergi ke suatu tempat.

Kamera lalu menyorot ke arah Ressa Herlambang yang juga menggoyang-goyangkan badannya. Ressa mengenakan topi sambil menggerakkan tangannya. 

Unggahan ini mengundang banyak komentar netizen. Mereka menganggap aksi dua pria ini lucu. 

"Bikin senyum sendiri lihat tingkah aa @indrabruggman."

"Hi...hi...kelihatan banget untuk penghilang stres terjebak macet."

(Put/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini