Sukses

Tom Cruise Sudah 800 Hari Tak Temui Anak Perempuannya, Suri

Tom Cruise diketahui sudah tak pernah terlihat mengunjungi anaknya sekitar 800 hari.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Cruise rupanya tak pernah lagi menemui anak perempuannya, Suri. Pertemuan terakhir Tom Cruise dan Suri terakhir kali terjadi sekitar 800 hari tepatnya sejak dua tahun lalu.

Dilaporkan laman Mirror, Kamis (26/11/2015), seorang sumber menungkapkan salah satu penyebabnya terkait dengan aliran kepercayaan yang dianut Tom Cruise, Scientology. Tom Cruise diminta untuk perlahan menjauhi dirinya dari Suri.

Tom Cruise (dok.UsWeekly)

Pelarangan bertemu dengan anak kandungnya itu datang dari teman satu ajaran Scientology Tom Cruise. Kabarnya, sang aktor akan mendapat masalah besar jika bertemu dengan Suri karena ibunya, Katie Holmes yang dianggap tak sesuai.

"Dia terlihat sangat tidak tertarik menjadi bagian pertumbuhan hari demi hari dari Suri. Katie telah memberikan semua hal yang terbaik sebagai ibu, tetapi tidak ada yang bisa menggantikan sosok ayah Suri," ungkap sumber.

Suri Cruise yang kini sudah berusia 9 tahun. (foto: celebritykids)

Sumber tersebut menambahkan, "Dia sudah tidak pernah terlihat bersama putrinya muncul ke publik sejak dua tahun lalu." Sebelumnya Tom Cruise sempat diketahui belum bisa bertemu Suri lantaran begitu sibuk dengan jadwal syutingnya.

Katie Holmes dan Suri Cruise. (foto: popsugar)

Tom Cruise memutuskan bercerai dari Katie Holmes pada 2012. Scientology sempat disebut-sebut menjadi penyebab perceraian Tom dan Katie. Suri pun menjadi satu-satunya anak kandung Tom Cruise setelah menikah beberapa kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini