Sukses

Annisa Bahar Senang Sandy Tumiwa Diciduk Kepolisian

Kabar penangkapan Sandy Tumiwa yang dilakukan pihak kepolisian, disambut gembira oleh pedangdut Annisa Bahar.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar penangkapan Sandy Tumiwa yang dilakukan pihak kepolisian, disambut gembira oleh pedangdut Annisa Bahar. Lantaran, ia merupakan salah satu korban dari kasus penipuan investasi bodong yang dilakukan mantan suami Tessa Kaunang.

"Alhamdulillah, akhirnya Sandy dan Cici ditangkap Polda. Terima kasih Bapak Arifin Harahap SH, pengacaraku," ujar Annisa Bahar melalui pesan singkat yang dikirimnya, Kamis (26/11/2015).

Semula Annisa Bahar sempat kesal karena dua tahun lebih kasus Sandy Tumiwa selaku pimpinan PT CSM Bintang Indonesia yang dilaporkannya tak juga ditangkap. Padahal sudah banyak korban yang dirugikan, termasuk Annisa.

"Dalam kasus ini yang ditipu itu banyak banget. Bahkan yang jadi korban sudah ada yang meninggal akibat masalah ini. Bukan hanya aku, tapi banyak, ada sekitar 3 ribu orang," lanjut pemilik goyang potong-potong.

Anissa Bahar optimis perkaranya dengan Sandy Tumiwa bisa dibawa ke meja hijau dalam waktu dekat.

Bukan hanya Sandy Tumiwa yang berhasil diciduk polisi terkait dugaan penipuan itu, tapi juga seorang perempuan bernama Astriana alias Cici, yang bekerjasama dengan Sandy.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini